top of page

Seni Puisi Karya Fiersa Besari Pada Senipedia

Informasi Seni dan Budaya merupakan satu buah blog dimana berisi tentang informasi referensi yang nyata dimana berfocus untuk membahas mengenai kecil, budaya serta pendidikan. Yakni diantaranya adalah kesenian tradisional, kekayaan daerah, budaya prototipe, kesustraan juga pendidikan. Dan di dalam poin yang ditemui pada blog ini semoga dapat melepaskan manfaat juga menambah pengertian dan pengetahuan yang layak untuk jadi referensi yang utama bagi para pecinta seni.


Dalam website senipedia ini terjumpa puisi Fiersa Besari. Dimana sebagai seorang dari tingkatan milenial berisi tentunya tidak asing lagi dengan sira yang merupakan seorang musisi dan pemusik serta pereka yang namanya telah melayang di tahun-tahun terakhir ini. Dimana sira lahir di dalam tanggal 3 Maret 1984 di Bandung. Dan selama masa perjalanan karirnya bahwa telah menerbitkan sejumlah 6 novel yang ternama.


Selain seorang penulis risalah bahwa terdapat beberapa puisi dari perbuatan Fiersa Besari yang telah berhasil dalam publikasikan secara umum. Dimana beberapa judul bukunya yang berhasil diterbitkannya seperti garis waktu pada tahun 2016, konspirasi kosmos pada tahun 2017, catatan juang di tahun 2017, arah langkah pada tahun 2018, 11: 11 pada tahun 2018, dan tikar jejak pada tahun 2019.


Dimana serupa seorang pereka yang handal maka dalam bidang primbon pada literasi sangatlah mengecap di dalam bangun seorang Fiersa Besari. Dengan demikian tidaklah heran jika beberapa sajak yang telah di ciptakan sambil Fiersa Besari ini fenomenal dan sangatlah menyentuh. Sebutan beliau melambung sebagai seorang musisi pada lagu yang bertajuk "Waktu yang salah". Beliau makbul menyanyikannya bersama dengan Tantri.


Dengan lagu ini itu mendapatkan sambutan yang hangat dari para pecinta pada industri musik di Nusantara. Hal ini dibuktikan secara video aslinya yang telah di tonton pada platform Youtube lebih dari 100 juta kali. Pada tahun 2019 dan 2020 beliau beroperasi untuk mencatuk dalam kurang lebih penghargaan yang bergengsi seperti IKAPI Awards yaitu sebagai Rookie of the year, dan 2 piala maya sebagai top collabiration song of the year dan lagu tema yang utama.


Dan yang terakhir bahwa mendapatkan reputasi billboard Indonesia Music Awards yaitu sebagai Top Social Artist dan Top Singer Of the year. Akan tetapi dengan mendapatkan banyaknya prestise tersebut dia tidak lantas membuatnya untuk berhenti berdinas. Dengan beberapa puisi dari ciptaan Fiersa Besari tersebut mengenai berbagai tema. Dibawah ini beberapa judulnya.


Yang mula-mula ada perantauan, ibu, tanpa mula tanpa akhir, salahkah melangkah, & akhir kata. Di dalam website senipedia ini mengenai puisi dari Fiersa Besari ini mengemukakan bahwa minta izin dengan ibunya dan meminta maaf dengan saluran tersebut serta ia belum dapat berbalik ke kampungnya dengan demikian tidak bisa bertemu beserta ibunya.


131 views0 comments
bottom of page